Beke000's Blog

Get Your Information

Foto Puncak Arus Mudik Di Merak (Udah Kayak Semut)

2 Comments


Info Arus Mudik 2010, Foto Puncak Arus Mudik Lebaran. Ratusan kendaraan antre memasuki kapal penyeberangan yang terlihat dari udara, diabadikan dari helikopter milik Palang Merah Indonesia (PMI), di atas Pelabuhan Merak, Banten, Rabu (8/9). Pada H-2 ini merupakan puncak arus mudik di pelabuhan Merak yang diperkirakan mencapai 160 ribu penumpang.Foto : Antara

About these ads

2 thoughts on “Foto Puncak Arus Mudik Di Merak (Udah Kayak Semut)

  1. Ngeliat fotonya seneng, tapi kalo gw ketauan sama yang ada difoto, bisa di tendang jauh2.,
    syukur deh, msh blm ngalami yg ky gini.,jgn sampe deh.,cukup sbg pemirsa aja gw.,maafin gw ya sodara2ku yang kena macet
    mudah2an skarang dah jalan semua;D

  2. if i were Indonesian,i would have been staying at home.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.