Beke000's Blog

Get Your Information

latihan seorang detektiv

3 Comments


Ayub, bakri , dan ciputra di interogasi atas pembunuhan daud . Bukti bukti pada tempat kejadian perkara (TKP) menunjukkan bahwa mungkin seorang pengacara  terlibat pada perkara pembunuhan tersebut.Para tersangka yang salah satunya adalahmembuat penyataan berikut:

Ayub

1. Saya bukan pengacara

2. Saya tidak terlibat pembunuhan daud

Bakri

3. Saya memang seorang pengacara

4. Tapi saya tidak terlibat pembunuhan daud

Ciputra

5.  saya bukan pengacara

6. Seorang pengacara yang membunuh  daud

Pada pemerikasaan polisi ditemukan bahwa :

7. Hanya dua dari pernyataan di atas yang benar

8. Ternyata hanya satu dari ketiga orang itu yang bukan pengacara .

siapakah pembunuh daud ?????

yang jelas bukan saya dan anda..

3 thoughts on “latihan seorang detektiv

  1. Yang membunuh Daud adalah Ayub

      • karena hnya 2 yng bnar pasti ada ssorang yng brbohong… Jika bakri berbohong maka pernyataanya jdi “saya bukan seorang pengacara. Tapi saya terlibat pembunuhan daud” karena hrus ada dua pengacara jdi tidk mungkin. Jika citra bohong pernyataanya jdi ” saya pengacara. Bukan pengacara yang membunuh daud…” krena pngcra mngkin terlibt ini jga tdk mungkin… Jika ayub yang berbohong pernyataanya jadi ” saya pengacara. Saya terlibat pembunuhan daud” krena pengcara berjumlah dua dan saling pernytaan bru sling berkaitan.. Ayub pelakunya

Leave a Reply

